Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

valentine-cewek gak feminim

Apa yang di inginkan dari cewek yang tidak feminim di hari valentine?
Ini beberapa tips, khusus buat para cowok yang punya pacar/calon pacar gak feminim:
  1. Sebenar nya jauh di lubuk hati pacar/calon pacar kalian itu, mereka ingin tetap ingin di akui dan di perlakukan sebagai "wanita". Biasanya, mereka sengaja bersikap tidak feminim karena berbagai alasan yang berbeda. Tapi, percaya deh tetap saja mereka memiliki perasaan untuk "ingin dilindungi", Ingin diperlakukan sebagai wanita. Jadi perlakukanlah mereka sebagai wanita, khususnya di hari valentine. Lakukan hal-hal yang sepertinya terlihat sepele. Misalnya: A. Bukain pintu buat ce kalian(pintu apa aja, pintu mobil, pintu toko, pintu rumah,atau tahan pintu lift dan persilahkan ce itu masuh, dll). B. Bawain belanjaan ce kamu (lakukan dengan spontan, tanpa basa-basi, gak usah minta ijin, anggap itu udah kewajiban kamu). C. Kalau sedang nonton konser, tempatkan ce kamu di depan kamu (lindungi dia dari orang2 di sekitarya, kalo terjadi keributan di tempat, bawa si cewek ke tempat aman). Nah, itu beberapa contoh kecil. Terus beri dia perhatian kecil. Ini akan sangat berkesan di hati mereka. 
  2. Jangan terlalu pusing memilih hadiah.Cewek yang gak feminim biasanya gak terlalu menuntut hadian yang harus ini-itu. Tapi, tetep aja mereka menunggu datangnya hadiah. Pilih aja yang menurut kamu cocok untuk dia (pilih barang yang agak sedikit girly, tapi tetap simple). Ingat: Mungkin saja dia sengaja tidak pernah memakai kalung/ cincin/ anting/dll karena sengaja menunggu sampai seseorang yang spesial memberikan dia benda tersebut. Dan, benda tersebut akan menjadi sangat spesial baginya. Jadi, ini kesempatan buat kamu. Oya, jangan lupa beri coklat juga, (Wajib hukumnya).
  3. Dandan yang rapi dan wangi.Kalo biasanya kamu ketemu ama dia dengan kondisi yang urakan, gak mandi, gak sampoan. Buat hari ini, jangan deh. Cepet mandi, sikat gigi, sampoan. pake deodoran ato parfum. Hmmm.. Rata-rata cewek manapun, suka dengan cowok wangi(tp jangan mentang2 mau wangi, trus kamu ngabisin parfum ampe 1 botol. Bisa teler dia, yang ada malah dia gak betah ada d samping kamu. Usahakan pilih wewangian yang soft, yang bisa menunjukan cirikhas kamu. Jangan keseringan gonta-ganti minyak wangi. Ini secara gak di sadari oleh doi, bakal menciptakan kesan bahwa : Minyak wangi itu=kamu. Kamu= minyak wangi itu. Jadi kalo suatu saat, di suatu tempat, dan dia gak sengaja mencium wangi yang sama, dia pasti keinget ma kamu.
  4. Ajak jalan. Ajak jalan dia. Kalo dia gak mau di ajak kencan (belum tentu dia gak mau, bisa aja dia malu ato gensi) jadi, ajak dia dengan alasan temenin kamu makan, atau temenin kamu nonton, atau apalah. Cari alasan yang bbagus, misalnya bilang aja: temen2 kamu yang lain gak bisa temenin kamu. soalnya mereka sibuk ma pdkt ato pacar masing-masing. Lebih bagus lagi kalo kamu bisa janjian ma dia sebelum hari H. (and, tetep perhatiin point 1-3 diatas)
  5. Kirim sms.Yak, setelah kamu anter dia pulang. Kirim sms ke dia. Bilang terimakasih, dan bilang kalo kamu seneng banget hari ini. And say good nite

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar