Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips PDKT

Bingung gimana caranya ngedeketin cewek??
ini dia tips and trik, berdasarkan pengalaman pribadi seseorang, yang pantas menjadi referensi. Tapi ingat, tips ini tidak di peruntukan untuk mencari pacar sebanyak-banyaknya. Ini tips, khusus buat elo yang mencari cinta sejati lo.
  1. Dandan yang rapi dan wangi Yak, ini sudah merupakan standar operasional prosedur, buat kamu yang mau ngedeketin cewek. Cewek mana pun bakal ilfeel kalo ngeliat kamu kumel, bau, ketombean, dll. Jadi, jangan pernah menghancurkan kesan pertama. Kalo tu cewek dah ilfeel duluan, bisa-bisa kita kalah sebelum bertanding. Jadi, jangan lupa mandi yak..
  2. Cari tau tentang si cewek Penting untuk mencari tau siapa calon pacar kamu yang satu ini. Apa hoby nya, lagu atau film favoritnya, kuliahnya, dll. Ini merupakan modal awal, supaya PDKT kamu lancar.
  3. Coba ajak ngobrol mengenai hal2 yang dia suka Point 2 juga bertujuan agar kita dapat menyiapkan bahan pembicaraan supaya gak garing. Kalo kamu dan dia ibarat berasal dari dunia yang berbeda (beda hoby, beda kuliah, beda budaya, dll), cobalah untuk memahami dunianya. Dan perbanyak ngobrol mengenai hal-hal yang di pahami/di mengerti/di sukai oleh tuh cewek. Membicarakan mengenai hal-hal yang dia sukai akan membuat cewek merasa nyaman ngobrol sama kamu dan ini merupakan awal yang baik.
  4. Pinjem salah satu barang nya Cari alasan untuk kembali berkunjung, bila perlu pinjam apa saja barangnya. Entah itu PR nya, flasdisk nya, kamus nya, apa aja deh. Liat sekeliling kamu, putar otak, dan cari barang yang kira-kira pantas di pinjam.
  5. Telpon dia Nah, ini merupakan salah satu langkah penting. Telpon dia dengan rutin, selama beberapa hari setiap malamnya. Bila perlu, lakukan selama satu minggu penuh. Ini akan menjadi seperti sebuah kebiasaan baru buatnya. Lakukan obrolan ringan, seputar hoby nya, berita terbaru mengenai artis atau band favoritnya, tanyakan juga apa bagai mana kabar sekolah/kuliah/ kerjaannya. Ingat, usahakan akhiri pembicaraan kalian di saat (rasanya) seperti  obrolan tersebut seharusnya belum tuntas. (Seperti dongeng 1001 malam, hehe). Hal tersebut akan membuat dia menunggu telpon mu berikutnya. Dan apa bila kamu sudah menelponnya dengan rutin selama beberapa hari, hentikan kebiasaan tersebut. Ini akan membuat nya memikirkan mu, atau bahkan merindukanmu. Jika kamu beruntung, dia akan menanyakan keberadaan mu dan mungkin akan menanyakan apakah kamu baik-baik saja?.
  6. Tunggu responnya Respon dari setiap cewek itu berbeda. Bisa jadi muncul respon positif ataupun negatif. Jangan sedih dulu apa bila kamu mendapatkan respon negatif darinya. Yang perlu di waspadai adalah cewek yang biasa saja (tidak merespon). Karena respon positif maupun negatif sama-sama mengindikasikan bahwa dia memiliki rasa terhadap mu (entah rasa suka atau benci, hehehe).  Respon positif, misalnya: tidak berani menatap mata kamu(malu-malu), dia mulai membuka diri, menanyakan kabar dan kondisi kesehatan mu, dll. Respon negatif, misalnya: dia selalu menghindari pertemuan dengan mu , menolak bila di ajak jalan (Disini kamu boleh GR sedikit. Bisa jadi dia menyukai mu, tapi dia takut salah tingkah bila ketemu ma kamu).
  7. Selanjutnya, terserah anda...Dari respon yang positif, kemungkinan berhasil mencapai 80%. sedangkan untuk respon yang negatif, kemungkinan berhasilnya sekitar 60%.Ajak jalan atau tembak tuh cewek. Perjuangkan apa yang pantas untuk di perjuankan. Dan selesaikan apa yang telah kamu mulai.
Yak, selamat mencoba. Ingat, kita manusia cuma bisa mencoba dan berusaha, berhasil atau tidak nya itu tergantung yang Kuasa. 
salam, mantan playboy.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar